16 Juli 2009

Ponsel Budha Dual SIM Card 'Berdandan' Cantik

Jakarta - Sebuah ponsel hadir dengan desain Budha yang menawan. Selain memiliki desain yang cantik, ponsel yang satu ini juga memiliki kemampuan dual SIM Card.
Ponsel bernama CGI ini dirancang dengan desain yang berbeda dengan ponsel pada umumnya, yakni berbentuk seperti kompas dengan model flip.
Meskipun memiliki bentuk nyeleneh, ponsel tersebut memiliki kemampuan yang tak jauh beda dengan ponsel-ponsel biasa, dan dibekali dengan sejumlah fitur, meski tidak sekelas ponsel high-end.
Sebuah kamera dengan resolusi 1,3 MP dibenamkan di dalamnya. Ponsel ini memiliki display dengan ukuran 2 inchi, dilengkapi jaringan GPRS dan konektivitas Bluetooth. Untuk urusan multimedia, ponsel ini dibekali dengan radio FM dan video playback serta dukungan kartu microSD.
Buddistic music box turut juga disertakan bagi para penikmat musik. Kelebihan yang lain, adalah mampu menampung 2 SIM card sekaligus, alias dual SIM card.
Nah, bagi mereka para pemeluk agama Budha ataupun orang yang menginginkan sebuah ponsel dengan lapisan warna emas yang terlihat glamour, dapat membelinya dengan mengeluarkan uang US$ 122.73.
Namun, sepertinya ponsel tersebut belum menyambangi Indonesia karena baru tersedia di China, demikian dikutip detik-tech dari Softpedia, Rabu (15/7/2009).

0 komentar: