02 Juli 2009

hot news

Mega-Prabowo di Mata seorang Mbah Surip "Tak Gendong"

Jakarta
- "Tak gendong" -Mbah SuripTidak hanya sekedar tampil menyanyikan lagu di acara kampanye akbar Mega-Prabowo, penyanyi musik reagge Mbah Surip ternyata sudah lama mengidolakan pasangan nomor urut satu ini. Pelantun lagu "Tak Gendong" ini mengaku kagum dengan ide dan pemikiran baru yang diusung pasangan Mega-Prabowo.
"Mereka punya konsep dan gagasan yang baru," katanya dalam perbincangan dengan detiknewscom di sela-sela Kampanye Akbar Mega Prabowo,di GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2009).
Menurut Mbah Surip, pasangan ini termasuk pasangan yang memiliki kekuatan ideologi yang kuat. Mereka menawarkan ide dan gagasan berbeda dibanding pasangan capres-cawapres lainnya,hal inilah yang membuat mbah surip sangat kagum terhadap pasangan Mega-Prabowo.
"Bedanya mereka punya inferendum hate, hati yang begitu kuat satu sama lain," ungkap pemilik rambut gimbal ini.
Walau begitu ia tetap menilai pasangan capres/cawapres lainnya juga baik mengkampanyekan visi dan misinya.
"Idola itu hak, Mbah lebih suka yang punya inferendum hate yang menjadikan kehidupan baru pola kehidupan yang baru," bebernya.
Mbah Surip ikut bersama artis-artis lainnya bernyanyi guna meramaikan kampanye pasangan Mega-Prabowo. Ia mengaku datang karena inisiatif sendiri dan tanpa dimintai bayaran.
"Saya datang dengan hati," tandasnya sambil tertawa ha...ha...ha..

0 komentar: