28 Juli 2009

DiCaprio Pacari Penyanyi Seksi

Putus dari Model Pakaian Dalam, DiCaprio Pacari Penyanyi Seksi

Lenardo DiCaprio boleh dibilang salah satu pria paling beruntung di dunia, jika melihat sejumlah perempuan yang pernah dipacarinya. Setelah putus dari model pakaian dalam, Bar Rafaeli. DiCaprio kini dikabarkan menjalin cinta dengan salah satu personel Pussycat Doll, Ashley Roberts.
DiCaprio dan Rafaeli tak lagi berpacaran sejak Juni 2009. Tak perlu menunggu lama, pemain film 'Body of Lies' itu sudah kepergok tengah bermesraan dengan Roberts di London baru-baru ini, demikian dikutip detik hot dari Contact Music, Selasa (28/7/2009).
Keduanya dijumpai sejumlah fotografer di kejuaraan Polo Cartier Internasional di kawasan Windsor, London, Inggris pada 25 Juli 2009 lalu. Usai menyaksikan kejuaraan olahraga para bangsawan Inggris itu, keduanya lalu menghadiri sebuah pesta di klub malam Whiskey Mist, London.
Seorang saksi mata mengatakan saat berada di klub malam itu, Dicaprio sebenarnya ditemani oleh sejumlah perempuan cantik dan seksi.
"Tapi terlihat sekali kalau DiCaprio lebih suka mengobrol dan bermesraan dengan Ashley dibanding yang lain. Keduanya juga tidak turun ke lantai dansa dan lebih menikmati berduaan di meja saja," tutur si sumber.

0 komentar: