09 Juli 2009

Pemakaman The king of pop

The king of pop- Upacara pemakaman Michael Jackson yang berlangsung Selasa (7/7/2009) lalu menarik perhatian dunia.pemakaman Jacko Terbukti 31,1 juta orang menyaksikan acara tersebut di televisi maupun yang kangsung di tenpat pemakaman.
Detiknews
kutip dari LA Times, Kamis (9/7/2009), berdasarkan data dari Nielsen, setidaknya ada 31,1 juta penonton televisi melihat upacara pemakaman yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles itu.
Meski mencatat jumlah yang cukup banyak, ternyata upacara pemakaman Michael tersebut belum mampu mengalahkan upacara pemakaman Putri Diana dan Presiden Ronald Reagan. Pemakaman Putri Diana ditonton 33,2 juta orang, sedangkan Presiden Reagan dilihat 35 juta orang.
Selain diserbu di televisi, upacara pemakaman Michael juga merajai internet. Berbagai situs yang menayangkan video streaming upacara tersebut sukses meraup banyak penonton.
Situs MSNBC misalnya mencetak rekor baru untuk total penonton video streaming mereka, 19 juta. Video streaming yang ditayangkan CNN juga diminati 10,5 juta orang.

0 komentar: