02 Agustus 2009

Ussy Bantah Dihamili Andhika

Jakarta Gosip yang menimpa artis Ussy Sulistiawaty kali ini sungguh keterlaluan. Ussy diberitakan di sebuah tayangan infotainment tengah berbadan dua. Namun Ussy dengan tegas membantahnya.

"Ada berita di infotainment kalau aku sudah hamil dan menikah siri dengan Andhika. Lalu aku diberitakan menikah tanpa restu orang tua. Itu semuanya tidak benar," ujar Ussy saat ditemui saat menggelar jumpa pers bersama dengan Andhika Pratama di kediaman Adrie Subono di Jl Taman Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2009).

Ussy dan Andhika mengaku kecewa berat dengan salah satu tayangan infotainment tersebut. Menurut keduanya narasi yang disiarkan berupa kabar bohong.

"Saya dan Ussy sangat amat kecewa. Karena beritanya tanpa ada wawancara dan pernyataan apapun dari kita berdua. Tapi tiba-tiba sudah ada berita nikah siri saya dengan Ussy Sulistiawaty," imbuh Andhika gemas.

Keduanya meminta semua media untuk bertindak profesional dan menjunjung kode etik jurnalistik yang ada. Ussy maupun Andhika mengungkapkan kalau keluarga mereka sudah dibuat tidak nyaman dengan pemberitaan tersebut.

0 komentar: