09 Agustus 2009

Donorkan Sperma ke Jacko

Aktor Inggris Ngaku Sebagai Ayah Kandung Paris

London - Tiba-tiba seorang aktor asal Inggris Mark Lester mengaku pernah mendonorkan sperma pada bintang pop Michael Jackson. Bahkan ia mengklaim sebagai ayah biologis dari Paris, putri Jacko yang sempat muncul pada acara penghormatan terakhir.

Seperti diberitakan AFP, Minggu (9/8/2009), Lester mengungkapkan hal ini di beberapa media massa Inggris. Pemeran dalam film Oliver Twist ini juga mengaku siap untuk melakukan tes DNA.

"Saya memberikan sperma pada Michael supaya dia bisa memiliki anak, dan saya yakin Paris adalah putri saya," jelasnya.

Menurut Lester, pada tahun 1996, Michael memintanya untuk mendonorkan sperma. Tanpa ada kompensasi apapun, pria berusia 51 tahun tersebut kemudian memberikannya.

"Michael sangat mendambakan anak," imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengaku sudah menjadi bapak angkat bagi ketiga anak Jacko. Hanya saja, selama ini status tersebut tidak pernah dibuka ke publik.

"Saya merasa ada ikatan khusus dengan paris, dan saya yakin dia adalah bagian dari diriku," jelasnya.

0 komentar: