26 Juni 2009

Michael Jackson Meninggal


MICHAEL JACKSON KINI SUDAH TIADA

DUNIA
menangis dengan kepergian Si King of Pop, Michael Jackson. Di berbagai belahan dunia, orang-orang pun menyampaikan duka mereka melalui telepon, SMS, email, Twitter ataupun Facebook. Seperti apa?
Luis Carlos Ameida dari London misalnya, saat ditemui ia berbagi cerita soal Jacko. Ameida yang sudah punya tiket konser Jacko, 13 Juli mendatang itu, mengaku ngefans Jacko sejak usianya masih kanak-kanak.
"Aku punya baju putihnya, aku memakainya saat aku ulang tahun. Aku juga bisa bergaya moonwalk. Aku ingat ibuku pernah mengirimku ke tempat belajar jalan ala Michael Jackson," kisahnya.
Para penggeram Jacko dari berbagai belahan dunia juga menyampaikan duka melalui akun Facebook yang dikhususkan untuk ayah tiga anak tersebut. Ada banyak bahasa yang ditulis di halaman tersebut, mulai dari Prancis sampai Jepang.
Di Cina, berbagai toko musik memutar lagu Jacko. Album-album Jacko juga kini dipajang di tempat khusus. "Banyak orang di Cina yang sangat menyukainya," ujar salah satu pembeli di toko musik, Xu Wei.
Dari Hong Kong, anggota Michael Jackson Hong Kong Fan Club, Kase Ng, 24, mengungkapkan kesedihannya pada CNN. Menurut Kase, ia sebenarnya berencana terbang ke London bersama empat temannya untuk menyaksikan konser idola mereka.
Michael Jackson Meninggal, 'Moon Walk' Dilelang Rp 10 Juta
Banyak kenangan yang ditinggalkan Michael Jackson. Salah satunya adalah buku autobiografinya, 'Moon Walk.' Kini, di hari kematian sang King of Pop, buku tersebut dilelang seharga Rp 10 juta.
Buku yang dilelang itu bukan buku sembarangan. Buku tersebut dimiliki oleh sebuah toko buku 'Elliot Katt Books.' Toko buku itu dulu ada di kawasan Hollywood Barat, Amerika Serikat.
Michael Jackson pernah mendatangi toko buku itu. Pelantun 'Beat It' itu kemudian diminta menandatangani salah satu buku 'Moon Walk' yang dijual di sana.'Moon Walk' pertama kali terbit pada 1988. Buku autobiografi itu ditulis oleh Michael Jackson. Nama Moon Walk diambil dari gaya berdansa Micahel Jackson yang memang sangat fenomenal.

0 komentar: