27 Juni 2009

hotstyle

jacko(michael jackson)sang trendstter sejati
Label trendsetter memang pantas diberikan pada almarhum Michael Jackson. Tak hanya piawai di bidang musik, Jacko, sapaan akrabnya juga selalu menciptakan gaya baru dalam setiap penampilannya
Siapa yang tidak ingat gaya-gaya serta aksi panggung Jacko saat tampil. Mengenai suara talentanya tak diragukan. Tapi dalam hal bergaya ia patut diacungi jempol.
Jacko selalu melakukan inovasi baru dalam bergaya. Siapa yang pernah lupa gayanya dengan jaket army berpangkat, dengan warna yang cerah penuh manik. Belum lagi sarung tangannya yang bling-bling. Kini banyak penyanyi muda seperti Britney Spears dan Rihanna yang memakai jaket serupa untuk tampil.
Topi fedora yang kini sering dipakai artis-artis seperti Jason Mraz dan Justin Timberlake pun ternyata dipopulerkan oleh pelantun 'Beat It' itu. Dalam salah satu konsernya, Jacko memadukan kemeja putih, kaus putih celana hitam gantung, kaus kaki putih, sepatu kulit dan gaya moon walkernya yang legendaris.Jacko dengan berani memakai aneka jaket dengan warna-warna yang mengkilap. Ia menambahkan aneka aksesoris seperti belt mini di sekujur lengan dan pahanya. Eksentrik namun menarik
Kemeja dengan detil bordir heboh dengan wara-warna berani pun sering dipilih Jacko. penampilannya sangat mencolok mata bak matador. Tapi bagaimanapun, Jacko tetaplah Jacko, satu paket dengan gayanya yang tidak biasa. Selamat jalan sang trendsetter sejati!

0 komentar: