30 Juni 2009

London - Hingga saat ini aktor Daniel Radcliffe sudah lima kali tampil sebagai Harry Potter di layar lebar. Untuk tampil di film yang super laris itu, ternyata Daniel nggak pernah mengeluarkan kemampuan aktingnya. Kenapa?
Seperti hotnews kutip dari Female First, Selasa (30/6/2009), aktor yang kini berusia 19 tahun itu mengungkapkan kemampuan aktingnya belum mumpuni saat membintangi 'Harry Potter and the Sorcerer's Stone'. Hal itu pun membuat, Daniel berakting seperti dirinya sehari-hari.
Semenjak itu ia tidak pernah mengubah cara aktingnya. Ia tak mau para penggemarnya merasakan ada yang berbeda dengan karakter Harry Potter di film berikutnya.
Belakangan Daniel sadar kalau karakter Harry Potter ternyata mirip dengan kepribadiannya. Kemiripan pribadi Daniel dan Harry pun diperkuat oleh pengakuan sang ibu. Ibu Daniel menemukan kemiripan tersebut setelah membaca novel keenam karya J.K. Rowling tersebut.
"Ketika ibu saya membaca buku keenamnya, ia sadar kalau cara beragumen Harry sangat menjengkelkan, sama seperti saya. Dia pun bilang semakin lama saya semakin mirip dengan Harry," ujar Daniel.
Pada 2009 ini, aktor asal Inggris tersebut akan tampil untuk keenam kalinya sebagai Harry Potter di 'Harry Potter and the Half-Blood Prince'. Film tersebut rencananya akan rilis kembali pada 17 Juli.

0 komentar: