14 Agustus 2009

Si Seksi Alexis Bledel

Jakarta Masih ingat gadis manis yang main dalam serial TV 'The Gilmore Girls'? Alexis Bledel kini telah berkembang menjadi perempuan yang cantik. Sebagai model, pose seksi pun dilakoninya.

Alexis memulai kariernya sebagai bintang utama serial TV 'The Gilmore Girls'. Ia memerankan karakter Rory Gilmore, gadis SMU yang tinggal berdua dengan sang bunda.

Namanya memang jarang terdengan di kancah hiburan. Namun Alexis juga sempat membintangi beberapa film layar lebar seperti 'Tuck Everlasting' serta 'Rushmore'.

Namun di tahun 2009, Alexis justru banting setir menjadi model. Dia berhasil mendapatkan kontrak kerja dengan agensi model ternama dunia. Wajah perempuan 28 tahun itu pun kini berseliweran di halaman-halaman majalah fesyen.

Ia pun menjadi cover majalah WWD edisi musim gugur. Dalam posenya di majalah tersebut, Alexis tampak seksi. Di salah satu posenya, Alexis memakai jumpsuit bustier hitam yang seksi dari kulit. Kesan 'nakal' semakin terlihat karena padanan stocking jaring hitam yang dipakainya.

Di pose lain Alexis tampil dengan tube hitam, jaket kulit dan pita besar di rambutnya. Beberapa gaun juga dipakainya dalam sesi pemotretan itu. Kini kesan Rory Gilmore yang naif berubah menjadi perempuan dewasa yang seksi dan cantik.

0 komentar: