03 Agustus 2009

mbah surip bercanda riang sebelum meninggal

Jakarta Umur tak ada yang tahu, kecuali Tuhan. Saat mengunjungi kediaman pelawak Mamiek Prakoso tak ada yang menyangka Mbah Surip bakal meninggal. Itu karena sebelumnya Mbah Surip sempat bercanda riang.

"Pas baru nyampe, dia numpang ngadem di rumah saya, mau numpang istirahat. Wong sorenya masih bercanda-canda kok sama saya," ujar Mamiek saat ditemui di kediamannya di Kampung Makasar, Jakarta Timur, Selasa (3/8/2009).

Setelah bersenda gurau itulah wajah Mbah Surip tiba-tiba pucat pasi. "Dia ngeluh nggak enak badan, makanya tak panggilin mantri," tuturnya.

Setelah beristirahat malamnya Mbah Surip masih terlihat fit pada Selasa (4/8/2009). Bahkan penyanyi nyentrik itu sempat minta dibelikan bubur ayam.

"Nah setelah makan bubur itu mukanya tambah pucat, terus ngiler. Saya manggil mantri lagi, tapi Pak Mantri bilang dibawa saja ke rumah sakit," ujarnya.

Sayangnya, ajal tak bisa ditolak. Mbah Surip menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalam perjalanan menuju RS Pusdikkes TNI-AD, Kramat Jati Jakarta Timur, Selasa (3/8/2009) sekitar pukul 10.30 WIB.

mbahsurp,mbah surip tinggal kenangan,mbah surip meninggal dunia

0 komentar: