28 Juli 2009

BlackBerry Gemini

BlackBerry Gemini Segera Melenggang

Jakarta - Research In Motion (RIM) akan segera perkenalkan secara resmi BlackBerry terbarunya yang bernama Curve 8520 atau Gemini. T-Mobile akan menjadi operator pertama yang mengusungnya. Dikabarkan BlackBerry baru tersebut hadir pada 5 Agustus mendatang, seharga US$ 130.
Dikutip detiknews dari Softpedia, Selasa (28/7/2009) BlackBerry Gemini ini adalah handset yang ditujukan bagi pasar mid-level. Fiturnya pun hanya standar seperti IM, SMS, MMS dan beberapa fitur jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace. Selain itu pengguna juga bisa menikmati musik serta bermain game.
"Akan banyak dan lebih banyak lagi pengguna ponsel memilih untuk meng-upgrade smartphone mereka, dan BlackBerry Curve 8520 niscaya akan meyakinkan banyak orang untuk mencobanya," ujar Carlo Chiarello, vice president product management RIM. Ia menambahkan bahwa BlackBerry kini masih menjadi produk smartphone terlaris di Amerika.

Berikut ini beberapa fitur-fitur unggulan dari BlackBerry Curve 8520:
  • Touch-sensitive optical trackpad
  • 512Mhz next-generation processor
  • Media player for music
  • Pictures and videos
  • 3.5 mm stereo headset jack

DiCaprio Pacari Penyanyi Seksi

Putus dari Model Pakaian Dalam, DiCaprio Pacari Penyanyi Seksi

Lenardo DiCaprio boleh dibilang salah satu pria paling beruntung di dunia, jika melihat sejumlah perempuan yang pernah dipacarinya. Setelah putus dari model pakaian dalam, Bar Rafaeli. DiCaprio kini dikabarkan menjalin cinta dengan salah satu personel Pussycat Doll, Ashley Roberts.
DiCaprio dan Rafaeli tak lagi berpacaran sejak Juni 2009. Tak perlu menunggu lama, pemain film 'Body of Lies' itu sudah kepergok tengah bermesraan dengan Roberts di London baru-baru ini, demikian dikutip detik hot dari Contact Music, Selasa (28/7/2009).
Keduanya dijumpai sejumlah fotografer di kejuaraan Polo Cartier Internasional di kawasan Windsor, London, Inggris pada 25 Juli 2009 lalu. Usai menyaksikan kejuaraan olahraga para bangsawan Inggris itu, keduanya lalu menghadiri sebuah pesta di klub malam Whiskey Mist, London.
Seorang saksi mata mengatakan saat berada di klub malam itu, Dicaprio sebenarnya ditemani oleh sejumlah perempuan cantik dan seksi.
"Tapi terlihat sekali kalau DiCaprio lebih suka mengobrol dan bermesraan dengan Ashley dibanding yang lain. Keduanya juga tidak turun ke lantai dansa dan lebih menikmati berduaan di meja saja," tutur si sumber.

17 Juli 2009

Bom JW Marriott Bikin Sandra Dewi Rugi

Bom JW Marriott& Sandra Dewi
Jakarta Bintang film Sandra Dewi langsung merinding begitu mendengar ada bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Kata Sandra, bom tersebut juga membuatnya rugi.
"Gara-gara bom itu kerjaan aku jadi terganggu. Klien aku kan banyak yang tinggal di Kuningan," ujarnya saat ditemui di Museum Fatahilah, Kota, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2009).
Dalam pandangan Sandra, bom di dua hotel tersebut sangat merugikan nama baik Indonesia. Apalagi bom tersebut meledak jelang kedatangan tim sepakbola Mencester United(MU) ke Jakarta.
"Awalnya aku sempat bangga sebelum kejadian ini, nama kita sempat baik. Tapi kalau kayak gini bisa aja memperburuk nama Indonesia," urainya.
Presenter 'Derings' itu pun kini sangat takut untuk berpergian. "Karena kita nggak tahu kapan bom meledak, bisa di mana aja tempat kita berada," pungkasnya.

Ledakan Bom di Marriott & Ritz Carlton

Ledakan Bom di Marriott-Ritz Carlton
Kepercayaan Investor Hilang Dalam Sehari

Jakarta - Peristiwa bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton Kuningan pada hari ini ibarat pepatah "hujan sehari menghapus kemarau setahun". Tingkat kepercayaan keamanan yang selama ini sudah dicapai Indonesia harus tercoreng oleh peristiwa bom tersebut.
Ketua Umum Kadin MS Hidayat mengaku sangat kecewa dengan kejadian ini, ia mengharapkan dunia usaha dan pemerintah harus bertindak dalam upaya pemulihan kepercayaan termasuk membangun komunikasi intens dengan dunia internasional khususnya dalam mengembalikan kepercayaan keamanan di Indonesia.
"Saya sangat kecewa, terhadap upaya-upaya semacam ini, apapun motifnya, merugikan kita sebagai bangsa," kata Hidayat saat dihubungi wartawan, Jumat (17/7/2009).
Untuk itu ia berharap kepada pemerintah untuk segera mengatasi masalah ini, dengan berbagai upaya secepat mungkin dalam mengembalikan kepercayaan, termasuk segera mencari pelaku peledakan bom.
Ia berpendapat, peristiwa bom tersebut merupakan langkah mundur dari capaian selama ini, karena dipastikan citra Indonesia pasti akan tercoreng, dan memerlukan upaya keras untuk memperbaikinya.
"Pasti ada gejolak pasar bursa, ada penurunan indeks saham, siang hari ini kelihatan membaik, rupiah bergerak perlahan. Saya harap efeknya mudah-mudahan tidak berlangsung lama," harapnya.
Mengenai ada kemungkinan penundaan realisasi investasi, dari para investor, menurutnya peluang itu bisa saja terjadi. Terutama dalam proses jadwal investor untuk menanamkan investasinya, namun hal itu bisa ditekan dengan proses pemulihan kepercayaan keamanan dengan penangkapan para pelaku dengan segera.
"Kalau ada penangkapan pelaku segera, akan membantu proses percepatan pemulihan," harapnya.

SBY kutuk pelaku bom marriott & Ritz Carlton

Kutuk Bom Marriott & Ritz Carlton SBY: Saya Bersumpah Tindak Tegas Pelaku Bom, Otak dan Penggeraknya.
BOM kembali guncang Jakarta pada ju'at 17 juli sekitar jam 07;45 pagi,dan penyerangan bom itu terjadi di dua lokasi yaitu di hotel JW Marriott dan di Ritz Carlton.ta ayal korban pun berjatuhan di antaranya 9 orang meninggal dunia,sedikitnya 52 terluka dan masih mendapat perawatan di beberapa rumah sakit diJakarta.
Di antaranya di RS MMC,RS Jakarta,RSCM,dan lain-lain, diantara korban sebagian besar adalah warga asing yang memang bekerja di situ.

Bom JW Marriott dan Ritz Carlton


SBY: Jangan Biarkan Mereka Bertindak Seperti Drakula
Kutuk Bom Marriott & Ritz Carlton
SBY: Saya Bersumpah Tindak Tegas Pelaku Bom, Otak dan Penggeraknya

Jakarta - Presiden SBY. Dalam jumpa pers tentang bom JW Marriott dan Ritz Carlton, SBY meminta agar orang-orang yang pernah menghilangkan nyawa orang lain jangan sampai lolos dari jeratan hukum. "Jangan biar mereka bertindak seperti drakula" kata SBY.
Jumpa pers SBY ini digelar di Istana Presiden, Jakarta, Jumat (17/7/2009). Jumpa pers dihadiri oleh para pejabat bidang politik dan keamanan, seperti Menko Polhukam Widodo AS, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, dan Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri.

12 Nama Korban Bom Marriott & Ritz Carlton di RS Jakarta yang berhasil Detiknews himpu
Jakarta - 16 Korban luka-luka akibat bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton dilarikan ke RS Jakarta, Benhil, Jakarta Pusat. Namun kini hanya tinggal 12 orang.
2 Korban dirujuk ke RS lain sedangkan 2 lagi sudah diperbolehkan pulang.
Berikut daftar 12 korban bom:

1. Sidik Maulana (21) alamat Mampang Prapatan, karyawan Ritz Carlton, luka pada bagian kaki dan tangan.
2. Aryo Pinandito (31), alamat Bintaro sektor IX, kerja di Ritz Carlton, luka telinga dan tangan kiri.
3. Edward Thielsen (51) warga Kanada, perusahaan Airlangga Kitchen JW Marriott, luka bakar, dirujuk ke RSPP.
4. David Potter, warga Amerika, patah kaki kiri, dirujuk ke RS Medistra
5. Deni Purwanto, Ulujami, Jakarta, luka leher kanan.
6. Andri Maulana (23), Ciputat, luka kepala bagian belakang dan tangan kanan.
7. Didik Ahmad Taufik (39), Srengseng Bambu, luka telinga, kaki, muka dan tangan.
8. Dewi Lestari (22), Mpu Tantular, Jakarta, karyawan Bank Panin, Marriott, luka ringan di kepala (sudah pulang).
9. Ririn (35), karyawan Bank Panin di Marriott, luka ringan di kepala (sudah pulang).
10 Henri (39), Bekasi, luka ringan kepala, pendengaran menurun, karyawan JW Marriott.
11. Sahman (27), Cimanggis Depok, luka ringan di kepala pendengaran menurun, kerja di Marriott.
12 Choirul Anam (24) Jl Auri Depok, Ritz Carlton, luka ringan kepala dan pendengaran menurun.
13. M Roni (35), Cikokol Tangerang, luka lecet punggung.
14. Wahidul Qohar (32), Bekasi, telinga kanan berdengung, nyeri bahu kanan.
15. Bambang Yulianto (30) Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, security JW Marriott, shock.
16. Endang Setiawan (30), Tangerang, konsultasi THT.

Pantauan detiknews, saat ini kondisi RS Jakarta ramai. Keluarga berdatangan ke rumah sakit yang terletak di belakang Universitas Atmajaya, Jl Benhil, Jakarta itu.

16 Juli 2009

Operasi Caesar Bikin Sakit Tiap Bercinta?

Rasa sakit saat berhubungan sex pada seorang wanita disebut juga dengan istilah dispareuni. Dispareuni ini dapat disebabkan oleh berbagai masalah, mulai dari masalah yang ringan seperti infeksi saluran kemih (kencing) sampai masalah yang harus di waspadai seperti kista di kandung telur, massa/tumor (mioma, polip) di dalam rahim, infeksi alat-alat kandungan, tumor/infeksi di mulut rahim ataupun infeksi atau massa di vagina.
Adakah keluhan lain yang dirasakan istri Anda, seperti nyeri hebat pada saat haid, keluarnya keputihan, atau adakah gangguan siklus menstruasi seperti jumlah yang berlebihan, keluar darah haid di luar siklus haid. Operasi Caesar yang sudah mengalami penyembuhan tanpa disertai infeksi biasanya sembuh dalam beberapa bulan dan tidak meninggalkan gejala sisa. Apalagi operasi yang dilakukan 2 tahun yang lalu, seharusnya tidak menimbulkan gejala sisa seperti yang istri Anda alami saat ini. Apalagi dengan pengeluaran janin
lewat operasi relatif tidak melibatkan vagina, sehingga tidak berpengaruh terhadap hubungan seksual.
Namun keluhan yang terjadi terus menerus tidak dapat dianggap enteng, perlu Anda cari tahu penyebabnya. Karena beberapa dari penyebab dispareuni ini bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Paling tidak gangguan ini sudah mengganggu keharmonisan Anda dan pasangan. Untuk itu Anda dan pasangan dapat memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan, untuk mencari tahu apakah ada kelainan yang menyebabkan istri Anda merasa nyeri setiap kali berhubungan dengan Anda, baik itu kelainan yang disebabkan oleh bekas operasi atau adakah kelainan lain yang tidak berhubungan dengan operasi tersebut.

Samsung Crest Solar, Ponsel Tenaga Surya

SAMSUNG- merilis ponsel bertenaga surya pertamanya, Crest Solar E1107. Baterai ponsel ini bisa diisi ulang meski listrik tak tersedia, asalkan ada sinar matahari.
"Crest Solar menggambarkan usaha dan komitmen kami untuk memperkuat kepemimpinan kami di pasar ponsel solar," ujar JK Shin, EVP & Head of Mobile Communication Division, Samsung Electronics, Rabu (24/6/2009).
Dengan baterai bertenaga solar tambahan, Samsung Crest Solar mengatasi masalah akan tidak tersedianya atau ketidakstabilan jaringan listrik, khususnya di daerah pedalaman.
Ponsel ini memiliki kapasitas untuk menyediakan waktu bicara kurang lebih 5-10 menit dengan pengisian ulang menggunakan tenaga surya selama satu jam.
Selain itu, pengisian panel solar memungkinkan konsumen untuk menghemat biaya dan konsumsi energi bagi pengisian listrik tradisional.
"Dengan catatan ponsel harus dimatikan di bawah cahaya matahari 80,000 lux. Hasil dapat berbeda tergantung pada situasi," jelas Shin.
Crest Solar hadir dalam desain praktis dengan fitur-fitur utama sebuah ponsel seperti FM radio, nada dering MP3, permainan dan lampu sorot yang terang.
Ponsel yang dirilis Juni 2009 ini, juga menawarkan fitur-fitur khusus untuk beberapa agama seperti pemberitahuan waktu ibadah.

David Beckham dan Tatonya

David Beckham-Bagi kita yang tinggal di Timur, tato masih merupakan suatu hal yang tabu. Namun, jauh di Barat sana, tato sudah lama menjadi karya seni, ekspresi dari perasaan seseorang bahkan untuk bergaya.
David Beckham misalnya, pesepakbola tersebut memakai aneka tato yang masing masing memiliki arti khusus.
Salah satunya ialah tato yang bertulisan nama anak-anaknya dari bawah leher bagian belakang hingga pinggul. Di antara tato yang bertuliskan 'Romeo' dan 'Cruz', ada sebuah tato malaikat yang ia klaim sebagai malaikat pelindungnya.
Sebuah tato menggunakan bahasa Hindi yang berarti 'Victoria' terdapat di lengan bawah bagian kiri. Belakangan, diketahui ada salah penulisan pada tato tersebut, yakni kelebihan huruf 'h' sehingga bila dibaca akan menjadi Vihctoria
Pada lengan bawah bagian kanan bagian dalam, Becks memiliki tato bertuliskan angka romawi 'VII' yang berarti 'tujuh'. Nomer tujuh adalah nomer punggungnya saat bergabung di klub Manchester United.
Di bawah angka romawi tersebut terdapat tulisan latin "Perfectio In Spiritu" yang artinya "kesempurnaan rohani". Becks masih memiliki berbagai tato yang bertuliskan frase dari beberapa bahasa di dunia.

Rekor Barros Segera Dilewati Rossi

GP - Valentino Rossi punya reliabilitas luar biasa dan tak pernah absen balapan, bahkan sejak debutnya. Terkait dengan hal itu maka di MotoGP Jerman nanti rekor baru pun niscaya tercipta oleh the doctor Valentino Rossi
Tahun 1996 silam Rossi kali pertama berpartisipasi dalam balapan motor di kelas 125 cc. Semenjak itu inter-bike.co.uk mencatat belum satu kali pun si pembalap yang kini membela Yamaha itu absen dalam race.
Sampai saat ini, tercatat sudah 218 kali beruntun Rossi menjalani balapan di semua kelas, dengan 158 di antaranya dia lakukan di kelas primer. Jumlah ini sendiri baru saja Rossi genapkan di Laguna Seca.
Capaian Rossi itu kini sudah menyamai rekor Alex Barros sebagai pembalap dengan start beruntun terbanyak di kelas primer. Artinya, jika Rossi bisa membalap akhir pekan ini di Sachsenring, dia pun akan menjalani balapan ke 159 dan bikin rekor baru.
Berikut lima besar pembalap dengan catatan start beruntun terbanyak di kelas primer sejauh ini:

1. Alex Barros 158 2. Valentino Rossi 158 3. Max Biaggi 127 4. Shinya Nakano 125 5. Norick Abe 119
Angeles-Tak ada yang tak setuju jika Megan Fox disebut sebagai salah satu perempuan yang mempunyai bentuk tubuh nyaris sempurna. Tubuh seksinya itu membuat iri banyak perempuan.
Ternyata bentuk tubuh aduhai Megan tak hanya bepengaruh besar pada para laki-laki, namun juga bagi perempuan. Ia dinobatkan sebagai selebritis yang membuat iri karena tubuh seksinya versi majalah 'Heat Magazine 2009'.
"Kita selalu tahu bahwa Megan Fox merupakan idola para laki-laki. Tapi imbas Megan bagi perempuan cukup besar," ujar Julian Linley editor majalah tersebut seperti yang detikhot kutip dari Female First, Rabu (15/7/2009).
Megan mengalahkan selebritis-selebritis lain seperti Angelina Jolie, Beyonce dan si sexy Jessica Alba. Ini daftar lengkap 10 perempuan yang tubuhnya membuat iri perempuan lain versi Heat Magazine.

1. Megan Fox 2. Cheryl Cole 3. Kelly Brook 4. Beyonce Knowles 5. Angelina Jolie 6. Jennifer Aniston 7. Jessica Alba 8. Jennifer Lopez 9. Katie Price 10. Rihanna
Blackberry- BlackBerry yang dipasarkan lewat importir paralel sempat dianggap Research in Motion (RIM) sebagai barang ilegal alias black market (BM). Bagi perusahaan asal Kanada ini(blackberry), produk resmi hanya yang dipasarkan melalui mitra operatornya saja.
Namun sayangnya kondisi pasar berbicara lain. Dari sekitar 400 ribu handset BlackBerry yang beredar, 80% di antaranya bukan barang yang dibeli pengguna lewat mitra operator seperti Telkomsel, Indosat, Excelcomindo Pratama (XL), apalagi Natrindo Telepon Seluler (Axis).
Oleh karena itu, pelanggan yang kadung beli lewat importir paralel, dinilai Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) tetap harus dilindungi.
"RIM tetap harus tanggung jawab dengan membolehkan purna jual untuk semua BlackBerry. Karena biar bagaimana pun, handset ini tetap buatan mereka," kata anggota BRTI Heru Sutadi kepada detik-tech usai pertemuannya dengan RIM di Menara Ravindo, Jakarta, Rabu (15/7/2009).
Jason Saunderson, Manager Government Relation RIM Asia Pasific yang datang sebagai perwakilan RIM dalam pertemuan itu, kata Heru, setuju untuk memenuhi permintaan regulator. "Mereka kami minta untuk tetap melayani keluhan permasalahan pelanggan, meski service center belum dibuka."
RIM sendiri berencana merampungkan pembangunan enam pusat layanan purna jual di Indonesia pada 26 Agustus 2009. Namun secara teknis, purna jual tersebut sudah bisa mulai beroperasi pada 21 Agustus, atau lima hari sebelumnya.
Untuk menyelenggarakan purna jual, RIM yang kepada BRTI berjanji akan mengoperasikan langsung secara independen, telah menunjuk PT Teleplan sebagai mitra lokal dalam hal pembangunan fasilitas perbaikan dan after sales services. "Kantornya Teleplan ada di belakang gedung WTC Sudirman," kata Heru.
Selain enam pusat purna jual yang belum diungkap lokasinya, RIM juga berjanji akan menambah dua purna jual lagi pada 15 Oktober 2009. Meski demikian, regulator tetap berpatokan pada komitmen pembangunan yang rampung 21 Agustus jika RIM tak mau seluruh sertifikasi impornya dibekukan lagi.
"Kita tetap tegas, namun juga harus realistis. Untuk bangun warung saja bisa makan waktu sebulan. Namun kalau RIM tetap mangkir, ya terpaksa kita bekukan lagi semua sertifikasinya," pungkas Heru.

Ponsel Budha Dual SIM Card 'Berdandan' Cantik

Jakarta - Sebuah ponsel hadir dengan desain Budha yang menawan. Selain memiliki desain yang cantik, ponsel yang satu ini juga memiliki kemampuan dual SIM Card.
Ponsel bernama CGI ini dirancang dengan desain yang berbeda dengan ponsel pada umumnya, yakni berbentuk seperti kompas dengan model flip.
Meskipun memiliki bentuk nyeleneh, ponsel tersebut memiliki kemampuan yang tak jauh beda dengan ponsel-ponsel biasa, dan dibekali dengan sejumlah fitur, meski tidak sekelas ponsel high-end.
Sebuah kamera dengan resolusi 1,3 MP dibenamkan di dalamnya. Ponsel ini memiliki display dengan ukuran 2 inchi, dilengkapi jaringan GPRS dan konektivitas Bluetooth. Untuk urusan multimedia, ponsel ini dibekali dengan radio FM dan video playback serta dukungan kartu microSD.
Buddistic music box turut juga disertakan bagi para penikmat musik. Kelebihan yang lain, adalah mampu menampung 2 SIM card sekaligus, alias dual SIM card.
Nah, bagi mereka para pemeluk agama Budha ataupun orang yang menginginkan sebuah ponsel dengan lapisan warna emas yang terlihat glamour, dapat membelinya dengan mengeluarkan uang US$ 122.73.
Namun, sepertinya ponsel tersebut belum menyambangi Indonesia karena baru tersedia di China, demikian dikutip detik-tech dari Softpedia, Rabu (15/7/2009).

Lady gaga post naked in magazine

Lady gaga-Truly something that apart from the possibility, a great number that discussed and searched about Lady gaga. Then detik news gave the article Still the matter of the cover of the magazine, the newcomer's singer Lady Gaga not stop him made the sensation. In the cover of the Rolling Stone magazine newest the Usa version, Lady Gaga appeared without the bandage of a thread. Like seenthing quoted from Celeb Mania, the singer was 23 years old that was seen did not use clothes completely. The chest and the body part that were most personal belonging to Lady Gaga only was covered by water bubble. Lady Gaga it is wrong one singer who had the eccentric appearance. Moreover he often exhibited lingerie him when acting on the stage.

Lady Gaga began the musical career at the end 2005. In the age 20 years, he has wrought as the writer of the song in Interscope Records and could take part in working on music for the Pussycat Dolls group. Till finally in 2008 then, he released his first album of 'The Fame'. Through single Just Dance, the owner of the original name of Stefani Joanne Angelina Germanotta to nominator in the Grammy Awards site.

11 Juli 2009

Garuda di dadaku








Garuda di dadaku.
Garuda di dadaku-itulah sebuah film yang akan tayang di bioskop 18 juni 2009 nanti.garuda di dadaku menceritakan cita-cita seorang anak bangsa yang ingin menjadi pemain bola dan menjadi TIMNAS(tim nasional)Indonesia,namun cita-citanya itu di larang oleh kakeknya.film garuda di dadaku mencerminkan kesungguhan st otang anak mengejar cita-citanya walau kurang di setujui oleh kakek nya!

09 Juli 2009

Kopi bikin nafas wangi

Bandung - Aroma wangi kopi yang diseduh sangat menyegarkan. Bau ini pula yang sanggup menggugah rasa kantuk atau membuat orang jadi bersemangat di pagi hari. Bisa juga menciptakan suasana santai di sore hari. Jangan salah, bau wanginya ternyata bisa membuat bau nafas jadi semerbak!
Para peneliti dari Tel Aviv University membuat kejutan dengan penemuan adanya hubungan antara kopi dan bau nafas. Terbukti bahwa kopi bisa menyebabkan nafas harum!
Mel Rosenberg, ahli nafas menemukan adanya komponen khusus pada kopi yang dapat mencegah timbulnya nafas bau - melindungi bakteri penyebab bau untuk tidak menebar bau. "Orang mengira kopi dapat membuat nafas bau. Sebagai peminum kopi, saya juga percaya," demikian tutur Rosenberg.
"Tetapi bau tidak enak tidak hanya karena kopi saja," tambahnya. "Kami kira kopi yang telah mengering memberi bekas di mulut, bisa berfermentasi menjadi bau tak enak jika dicampur dengan bahan lain seperti susu."
Hingga kini kopi masih menjadi penyebab nafas bau, seperti halnya tidak makan sarapan sehat, tidak minum cukup air atau minum banyak alkohol. Tetapi hingga studi yang dilakukan oleh Rosenberg tak seorangpun membuktikan secara ilmiah kaitan antara minum kopi dan nafas bau.
Dalam penelitiannya, Rosenberg beserta tim mengambil air liur dan melakukan inkubasi dengan sejumlah kopi bermerk termasuk kopi Israel, Elite, kopi Turki, Landwer dan Taster's Choice. "Kami pikir air liur dan kopi akan membentuk bau yang sangat tidak enak, tetapi justru sebaliknya," tutur Rosenberg.
Rosenberg yang menciptakan obat kumur populer Dentyl pH, kini sedang berusaha menciptakan obat kumur, pasta gigi dan permen karet dengan bahan dasar kopi. Efeknya akan sama dengan ekstrak tumbuhan seperti minyak cengkih yang sudah terbukti memiliki anti bakteri ampuh pengusir nafas bau.
Dari ratusan komponen pada kopi yang ingin diketemukan oleh Rosenberg adalah komponen bakteri tersebut. "Akan perlu waktu sangat lama," tuturnya seperti dilansir CNN. "Riset ini memberikan pelajaran bahwa asumsi tidak selamanya benar. Bahkan dengan kekeliruan justru diketemukan hasil yang menarik," tambah Rosenberg yang juga pengarang buku anak-anak berjudul 'Mel The Smell Dragon'.

Resep cumi tumis jamur

Bandung - Cumi beragam ukuran sedang musim dan banyak di pasar. Cumi ukuran sedang enak sekali ditumis dengan saus tiram bersama jamur. Tentu saja rasanya jadi kenyal-kenyal gurih. Makin enak disantap dengan nasi hangat mengepul!

Bahan:
300 g cumi-cumi ukuran sedang
1 sdm minyak sayur
50 g bawang Bombay, potong kasar
1 siung bawang putih, memarkan
2 sdm saus tiram
1 sdm kecap asin
1/2 sdt merica bubuk
1 sdt garam
100 g jamur enoki, bersihkan

Pelengkap:

sawi rebus

Cara membuat:
  • Buang kantong tinta dan kulit ari cumi. Cuci bersih lalu potong-potong melintang 1/2 cm. Sisihkan.
  • Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu.
  • Masukkan cumi, besarkan api, aduk cepat hingga kaku.
  • Tambahkan bumbu dan jamur enoki, aduk hingga air cumi habis dan jamur layu.
  • Angkat, tuang ke piring saji, beri Pelengkapnya.
  • Sajikan panas.
Untuk 4 orang

Nasi jamlang

Jakarta - Ingin makan siang yang kenyang dan nikmat? Coba saja menyantap nasi khas dari kota udang ini. Nasinya dibungkus daun jati. Lauknya sangat beragam, bisa dipilih sesuai selera. Sambalnya pun pedas menggigit! Dijamin kenyang dan sedap!
Nasi yang satu ini sudah jadi ikon kota Cirebon. Tak lengkap jika mampir ke Cirebon tanpa menikmati nasi yang satu ini. Dari dulu nasi ini dibungkus daun jati sehingga saat dimakan menebarkan aroma wangi yang khas. Porsi nasinya biasanya kecil sehingga perlu 2-3 porsi sekali makan.
Konon, nasi ini adalah makanan para kuli pelabuhan. Mungkin saja benar, karena lauk nasi jamblang sangat beragam dan tergolong sederhana. Ada ayam goreng, tempe goreng, kerang pedas, cumi, semur tahu dan kentang, sate kentang, sate telur puyuh, aneka pepes dan tak ketinggalan sambal cabai merah iris yang jadi ciri khasnya.
Lauk-pauk yang disediakan oleh tiap penjual juga berbeda. Tetapi cara pelayanannya sama. Semua lauk bisa dipilih sesuai selera. Boleh tambah juga jika kurang. Nasi jamblang biasanya dijajakan sepanjang hari, mulai sarapan hingga makan malam. Karena itu setiap saat bisa dinikmati bagai makan di rumah saja!
Di Jakarta beberapa warung atau restoran makanan Cirebon juga menawarkan nasi jamblang. Masih disajikan dengan bungkus daun jati. Lauk-pauknya juga disajikan seperti di tempat asalnya. Pembeli bisa mengukur sendiri kapasitas perut saat makan nasi jamblang ini. Segera saja, pilih salah satu rumah makan ini!

Rumah Makan Ibu Lili
Jalan Tanjung Duren Raya Kav 685 No 10
Jakarta Barat

Warung Empal Gentong Cirebon
Jl. Tebet Barat IV no.31
Jakarta Selatan

Sate Blora Cirebon
Jl. Pesanggrahan 24
Jakarta Barat

Makanan Khas Cirebon
Mall Ambasador Food Court 2 Lt 4 Blok J6
Telpon: 021-99772023
Jakarta Selatan

Rumah Makan Cirebonan Mang Dharma
Jalan Raya Serpong
Tangerang
( dev / Odi )

wanita lebih suka bercinta di mobil

Bandung- Banyak tempat bercinta yang bisa membangkitkan gairah. Bagi perempuan, tempat yang paling membuatnya bergairah adalah mobil. Sebuah survei membuktikannya.
Sebuah survei online dilakukan oleh situs Female First terhadap pembacanya di Inggris. Dari seluruh peserta survei yang berjenis kelamin perempuan, 60 persennya mengaku suka merayu pasangannya untuk bercinta saat sedang menyetir. Bahkan 19 persen dari mereka mengaku kehilangan keperawanannya di kursi belakang mobil pasangannya.
Masih dari survei tersebut, sekitar 4 persen perempuan juga mengakui bahwa mereka pernah tertangkap polisi saat berhubungan di mobil. Duh!
Namun bukan berarti lantas mereka kapok untuk bercinta di dalam mobil. Karena 14 persen dari mereka mengaku bisa merasakan orgasme yang luar biasa saat bercinta di dalam mobil. Wow!
Lain perempuan, lain juga dengan laki-laki. Jika perempuan merasa gairahnya meningkat saat di mobil dengan pasangan, laki-laki justru rela membayar mahal untuk membuat gairah seksnya meningkat.
Berikut rata-rata pengeluaran laki-laki untuk memuaskan hasrat seksnya seperti hasil survei yang detiknews kutip dari Female First, Rabu (1/7/2009).
Untuk mengunduh konten gambar atau video porno di handphone, rata-rata mereka mengeluarkan biaya sekitar 496 Poundsterlling atau sekitar Rp 8,3 juta. Sedangkan untuk akses website khusus dewasa, serta menyewa pekerja seks komersial, mereka merogoh kocek sekitar 390 Poundsterlling atau sekitar Rp 6,5 juta. Dan untuk membayar jasa penari bugil, laki-laki rela mengeluarkan uang sebanyak 1.600 Poundsterlling atau sekitar Rp 26 juta lebih. Wow!

Pemakaman The king of pop

The king of pop- Upacara pemakaman Michael Jackson yang berlangsung Selasa (7/7/2009) lalu menarik perhatian dunia.pemakaman Jacko Terbukti 31,1 juta orang menyaksikan acara tersebut di televisi maupun yang kangsung di tenpat pemakaman.
Detiknews
kutip dari LA Times, Kamis (9/7/2009), berdasarkan data dari Nielsen, setidaknya ada 31,1 juta penonton televisi melihat upacara pemakaman yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles itu.
Meski mencatat jumlah yang cukup banyak, ternyata upacara pemakaman Michael tersebut belum mampu mengalahkan upacara pemakaman Putri Diana dan Presiden Ronald Reagan. Pemakaman Putri Diana ditonton 33,2 juta orang, sedangkan Presiden Reagan dilihat 35 juta orang.
Selain diserbu di televisi, upacara pemakaman Michael juga merajai internet. Berbagai situs yang menayangkan video streaming upacara tersebut sukses meraup banyak penonton.
Situs MSNBC misalnya mencetak rekor baru untuk total penonton video streaming mereka, 19 juta. Video streaming yang ditayangkan CNN juga diminati 10,5 juta orang.

Gol-put masih tinggi

PILPRES 2009- Walau angka Golput diprediksi menurun dalam pilpres dibandingkan pada saat pileg, namun jumlahnya masih tinggi. Bahkan jika dihitung pemilih golput mengalahkan jumlah perolehan suara JK-Wiranto secara telak dan mengalahkan Mega-Prabowo dengan selisih tipis.
Berdasarkan quick count Lembaga Survei Indonesia (LSI), angka golput pada pilpres mencapai 27,42 persen. Sebelumnya pada pileg, angka golput mencapai 35 persen.
Angka 27,48 persen ini mengungguli perolehan suara Mega-Prabowo yang memperoleh suara 26,56 persen dan JK-Wiranto yang mendapat 12,59 persen suara.
Hanya SBY-Boediono yang dapat mengalahkan golput dengan perolehan suara 60,85 persen.
Angka ini diambil dari jumlah pemilih yang tercantum dalam DPT ditambah pemilih yang tak terdaftar namun menggunakan KTP. DPT ditambah pemilih tidak terdaftar itu lalu dikurangi dengan pemilih yang menggunakan hak suaranya, baik yang sah maupun tidak sah.

Donita masuk RS

Jakarta Jangan suka menahan buang air kecil kalau tidak mau senasib dengan bintang sinteron 'Cinta Fitri' Donita. Ya, gara-gara menahan buang air kecil, Donita harus masuk rumah sakit.
''Kata dokter ada infeksi di saluran pernafasan dan saluran kencing karena aku suka nahan kencing di lokasi syuting,'' ujar Donita saat ditemui di RS Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2009).
Sebenarnya Donita harus dirawat di rumah sakit bukan hanya karena infeksi yang menyerangnya itu. Dokter juga mengatakan kalau dara berkulit putih tersebut terkena typhus.
Donita yang kini juga terjun ke dunia nyanyi itu sempat khawatir dirinya tertular mantan kekasihnya Randy Pangalila. Saat ini Randy rupanya juga tengah dirawat di rumah sakit karena demam berdarah. Kok kompak banget?
"Iya memang banyak yang nanya, kok aku sama Randy kompak banget, tapi ini kan nggak direncanain," ujarnya seraya tersenyum.
Awalnya Donita cuek dengan rasa sakit yang menderanya. Rasa nyeri di pinggang diabaikannya begitu saja.
''Tapi setelah ngerasa menggigil tiap malam aku putusin masuk rumah sakit,''
tuturnya.

kegiatan SBY pasca PILPRES 2009

Jakarta -Pilpres 2009 Apa agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di hari pertama pasca kemenangannya dalam Pilpres 2009 berdasarkan quick count? SBY tidak ke mana-mana. Seperti biasa, dia menerima para menteri di Kantor Kepresidenan untuk mendapatkan laporan hasil pelaksanaan Pilpres yang baru dilaksanakan 8/7/2009 ini.
Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Kamis (9/7/2009), SBY pada pukul 13.00 WIB akan menerima kunjungan dari 3 Menteri Koordinator.
Sementara pada pukul 14.00 WIB, SBY akan menerima Menko Polhukam Widodo AS, Mendagri Mardiyanto, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri serta Kepala BIN Syamsir Siregar.
Dalam kesempatan itu, SBY akan mendapatkan laporan terkait pelaksanaan Pilpres di seluruh Indonesia.

05 Juli 2009

motor GP

Lorenzo Ungguli Rossi & Stoner
Laguna Seca - Kalau sesi free practice I menjadi milik Valentino Rossi, maka free practice II menjadi milik rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Rider asal Spanyol tampil terdepan dengan mengungguli Rossi dan Casey Stoner.
Dalam free practice kedua yang digelar di atas lintasan Sirkuit Laguna Seca, Minggu (5/7/2009) dinihari WIB, Lorenzo mencatat waktu terbaik 1 menit 21,799 detik untuk satu lapnya. Catatannya lebih cepat dibandingkan catatan Rossi di sesi pertama; 1 menit 21,981 detik.
Baik Lorenzo ataupun Rossi saling bergantian menjadi yang tercepat dalam setengah jam pertama sesi kali ini. Namun ketika sesi latihan bebas hanya tinggal menyisakan waktu 24 menit, Stoner menyelak keduanya.
Pembalap asal tim Ducati itu mencetak catatan waktu 1 menit dan 21,835 detik untuk menjadi yang tercepat. Tetapi hal ini tak bertahan lama. Di paruh akhir sesi, Lorenzo kembali menggila.
Ia berhasil menggeber Yamaha-nya untuk kemudian meraih keunggulan 0,036 detik atas Stoner. Ia pun berhak menempati urutan terdepan dalam sesi latihan bebas terakhir ini.
Sementara, Rossi harus puas dengan urutan ketiga, di belakang Lorenzo dan Stoner. Pembalap asal Italia ini menorehkan catatan waktu 1 menit dan 22,177 detik.

Hasil FP II MotoGP AS:

(Pembalap-Tim-Catatan Waktu)

1. Jorge Lorenzo (Yamaha-1:21,799)
2. Casey Stoner (Ducati-1:21,835)
3. Valentino Rossi (Yamaha-1:22,177)
4. Toni Elias (Honda-1:22,367)
5. Andrea Dovizioso (Honda-1:22,552)
6. Daniel Pedrosa (Honda-1:22,561)
7. Colin Edwards (Yamaha-1:22,781)
8. Chris Vermeulen (Suzuki-1:22,917)
9. Nicky Hayden (Ducati-1:22,935)
10. James Toseland (Yamaha-1:23,127)
11. Alex de Angelis (Honda-1:23,368)
12. Randy de Puniet (Honda-1:23,451)
13. Marco Melandri (Kawasaki-1:23,452)
14. Sete Gibernau (Ducati-1:23,849)
15. Loris Capirossi (Suzuki-1:23,951)
16. Gabor Talmacsi (Honda-1:24,114)
17. Niccolo Canepa (Ducati-1:24,202)

1,5 Juta Orang Berebut Tiket Pemakaman MICHAEL JACKSON

Angeles Di mana Michael Jackson akan dimakamkan? Sampai saat ini keluarga King of Pop itu masih belum memberikan konfirmasinya. Padahal jutaan orang tengah menantikan jawabannya.
hotNEWS kutip dari CNN, Minggu (5/7/2009), wartawan dari berbagai media kini tengah mencari-cari tempat yang kemungkinan akan jadi peristirahatan terakhir Michael. Tempat yang saat ini jadi kandidat utama adalah Forest Lawn Memorial Park di Hollywood Hills.
Di tempat tersebut sudah ada barisan mobil dari berbagai stasiun televisi yang parkir. Para awak stasiun televisi itu 'berjaga' siapa tahu Michael memang benar-benar akan dimakamkan di tempat yang sama dengan neneknya Martha Bridges dikubur.
Sementara wartawan memburu tempat pemakaman Michael, jutaan fans pelantun 'Heal the World' itu juga tengah memburu tiket upacara pemakaman. Upacara pemakaman akan digelar di Staples Center, 7 Juli mendatang.
Seperti sudah diberitakan, undian diberlakukan untuk mendapatkan tiket tersebut. Mereka yang berminat harus melakukan pendaftaran secara online di situs resmi Staples Center. Nantinya panitia akan memilih 8.750 orang yang masing-masing kemudian mendapatkan dua tiket.
Sampai Sabtu (4/7/2009) malam sudah 1,5 juta orang mendaftar. Pengumuman pemenang akan dilakukan Minggu (5/7/2009).

Dedemit Maya Bobol Situs Kerjasama Antar Negara di malaysia

Jakarta - Aksi berbalas serang Indonesia-Malaysia kembali terjadi di dunia maya. Kali ini yang jadi korban adalah kerjasama antar negara milik Malaysia dan situs Jakarta.go.id.
Informasi yang diterima detiknews melalui email, Minggu (5/7/2009), menyebutkan adanya serangan dedemit maya ke situs Malaysia. Situs yang beralamat di SSIG.gov.my itu merupakan situs kerjasama antar negara-negara 'selatan'.
Pelaku, dari kelompok Jatimcrew, mengatakan aksi permak tampilan situs alias deface ini dilakukan sebagai balasan atas ulah pihak Malaysia. Kelompok bernama HMSecurity disebut-sebut sempat melakukan deface ke situs Jakarta.go.id.
Aksi balas-membalas deface antara Indonesia dan Malaysia memang kerap terjadi. Terkadang aksi itu dipicu panasnya hubungan kedua negara (misalnya kasus Ambalat).
Namun di sisi lain, komunitas penggiat keamanan dari kedua negara juga kerap bekerjasama. Misalnya ketika melakukan aksi memprotes serangan Israel ke Palestina.

eskrim susu kedelai

JAKARTA_Siapa sih yang tidak suka dengan es krim? Selain rasanya yang manis dan dingin, es krim juga bisa membangkitkan mood jadi lebih baik loh. Kalau biasanya es krim terbuat dari susu sapi, nah kali ini es krim terbuat dari kedelai? Seperti apa ya rasanya?
Tidak pernah ada yang menolak jika ditawarkan dengan semangkuk es krim, minuman dingin yang terbuat dari susu sapi dengan varian rasa ini banyak sekali penggenarnya baik tua maupun muda. Tapi apa jadinya jika es krim ini terbuat dari kedelai? Hmm..awalnya saya sempat ragu, apakah rasa es krim ini akan sama dengan rasa es krim yang berbahan dasar susu sapi?
Setelah dicoba ternyata rasanya cukup enak loh! Susu sapi yang menjadi bahan utama digantikan dengan susu kedelai emnjadikan es krim ini yang low fat,karena di buat dari bahan nabati yang cukup bermanfaat bagi tubuh manusia. Proses pembuatannya masih tetap sama hanya bahan utamanya saja yang berbeda. Tapi menurut si pengelola, ada sedikit keterbatasan. Es krim dari susu kedelai ini hanya bisa dibuat menjadi tiga varian rasa saja, yaitu vanilla, strawberry dan juga cokelat.
Rasa yang lain masih dalam proses pencarian. Tekstur es krimnya sendiri cukup lembut tidak jauh berbeda dengan es krim pad aumumnya, tapi buat saya es krim dari susu kedelai ini hampir mirip dengan es puter. Dan kalau di rasakan betul-betul aroma dan rasa kedelainya masih cukup terasa.
Tapi tidak mengecewakan. Es krim susu kedelai atau banyak yang menyebutnya dengan istilah es krim tahu ini bisa di jumpai di Warung Tahu yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain itu, es krim kedelai ini cocok buat mereka yang alergi
susu sapi terutama anak-anak, juga buat mereka yang harus berdiet lemak. Bisa tetap makan es krim, tapi tetap sehat.es krim susu kedelai ini cukup menjadi solusi bagi yang suka es krim namun takut akan lemak.

04 Juli 2009

objek wisata ABLI

wiasata ke balisangat banyak sekali peminatnya baik dari dalam negeri atau luar negeri,banyak juga tour and travel yang menawarkan paket wisata ke bali , baik yang berasal dari bali maupun dari luar bali. hampir semua tour operator tersebut mengatakan , bahwa paket wisata yang mereka tawarkan adalah paket yang paling murah , sekilas memang benar , harga yang mereka tawarkan tergolong murah, namun sebagai konsumen yang selektif , kita harus teliti , apakah service yang mereka tawarkan , sesuai dengan yang kita harapkan.

Di Indonesia masih banyak sekali objek wisata yang dapat di kunjungi di berbagai daerah,yang akan kita sajikan sekarang adalah BALI,di mana sebagai mana kita ketahui bali adalah objek wisata Indonesia yang paling banyak di kunjungi wisatawan mancanegara,misalkan saja di8 bali ada:pantai kuta,tanah lot,gianyar,ulundalnu,bedugul dan masih banyak tempat wisata yang dapat anda datangi di bali.

nila bangkok



















Lalapan berupa irisan ketimun, selada, irisan kol plus sambal terasi ini disajikan gratis sebagai pelengkap hidangan.







Krenyes Enak Nila Bangkok
Buat penggemar ikan, khususnya nila goreng wajib mampir ke resto yang satu ini. Ikan nila disajikan fresh dengan berbagai macam pilihan olahan, mulai dari nila goreng yang rasanya krenyes, berbumbu saos padang, hingga berbumbu nano-nano. Semuanya makin lezat saat disantap dengan nasi putih hangat, lalapan dan sambal terasi yang puedess!

sea food












Makan Seafood
Siapa bilang makan seafood harus ke resto besar? Coba saja mampir di warung tenda seafood yang banyak sekali bertebaran di jalan-jalan ibukota atau yang sering atau biasa buat mangkal para pedagang seafood misalnya di daerah Muara angke,muara baru atau yang lainnya . Semua menu di tempat ini tak kalah dengan menu yang ada di resto-resto besar di Jakarta. Gak percaya?

kampanye damai

Kampanye putaran akhir dari partai demokrat yang di gelar di Gelora Bung Karno
sabtu(4/7/2009),ribuan pendukung memadati GBK,yakni dari para pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil presiden SBY-BUDIONO. Masa pendukung SBY hadir di GBK sejak siang hari padahal acara akan di mulai sore hari,kampanye ini pun sempat membuat jalan-jalan menuju GBK terlihat macet,dan GBK pun di penuhi masa pendukung dan otomatis rumput di
lapangan sepakbola stadion Gelora Bung Karno (GBK) rusak gara-gara diinjak massa saat kampanye SBY-Boediono. Terhadap kerusakan ini, tim sukses SBY-Boediono siap bertanggung jawab.
"Jangan dipolitisasi. Kita akan tanggung jawab sesuai dengan aturan pengelola GBK," kata Kordinator Operasional Tim Sukses SBY-Boediono Yahya Sacawiria usai acara kepada wartawan di GBK, Jakarta Sabtu (4/7/2009).
Dalam kampanye yang dihadiri SBY-Boediono, massa masuk ke tengah lapangan, terutama saat para artis menghibur mereka. Padahal, sejak lama sudah diwanti-wanti agar massa tidak berada di lapangan rumput. Beberapa hari lagi, lapangan itu akan digunakan untuk pertandingan para bintang Manchester United (MU) dengan pemain Indonesia.
Yahya menegaskan tidak ada larangan dari pengelola untuk menggunakan area GBK dalam acara kampanye terakhir ini. "Tiga kandidat diberikan kesempatan sama untuk menggunakan Gelora Bung Karno, jadi kita manfaatkan," imbuhnya.
Dalam kampanye ini, Yahya mengaku sudah memenuhi target untuk pengumpulan massa dari sejumlah simpatisan dan anggota parpol pendukung yang hadir. "Lancar. Massa diatas 200 ribuan, sudah memenuhi target," kata Yahya.

02 Juli 2009

hot news

Mega-Prabowo di Mata seorang Mbah Surip "Tak Gendong"

Jakarta
- "Tak gendong" -Mbah SuripTidak hanya sekedar tampil menyanyikan lagu di acara kampanye akbar Mega-Prabowo, penyanyi musik reagge Mbah Surip ternyata sudah lama mengidolakan pasangan nomor urut satu ini. Pelantun lagu "Tak Gendong" ini mengaku kagum dengan ide dan pemikiran baru yang diusung pasangan Mega-Prabowo.
"Mereka punya konsep dan gagasan yang baru," katanya dalam perbincangan dengan detiknewscom di sela-sela Kampanye Akbar Mega Prabowo,di GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (30/6/2009).
Menurut Mbah Surip, pasangan ini termasuk pasangan yang memiliki kekuatan ideologi yang kuat. Mereka menawarkan ide dan gagasan berbeda dibanding pasangan capres-cawapres lainnya,hal inilah yang membuat mbah surip sangat kagum terhadap pasangan Mega-Prabowo.
"Bedanya mereka punya inferendum hate, hati yang begitu kuat satu sama lain," ungkap pemilik rambut gimbal ini.
Walau begitu ia tetap menilai pasangan capres/cawapres lainnya juga baik mengkampanyekan visi dan misinya.
"Idola itu hak, Mbah lebih suka yang punya inferendum hate yang menjadikan kehidupan baru pola kehidupan yang baru," bebernya.
Mbah Surip ikut bersama artis-artis lainnya bernyanyi guna meramaikan kampanye pasangan Mega-Prabowo. Ia mengaku datang karena inisiatif sendiri dan tanpa dimintai bayaran.
"Saya datang dengan hati," tandasnya sambil tertawa ha...ha...ha..

hot news

Zaskia Bantah Dinikahi Hanung di Mekkah

Jakarta
Sutradara Hanung Bramantyo dan aktris Zaskia Mecca digosipkan akan menikah di Mekkah. Zaskia yang sampai saat ini belum mengakui dengan terbuka Hanung sebagai kekasihnya membantah dengan bersumpah.
"Demi Allah, obrolan nikah aja belum ada apalagi menikah di Mekkah," tukas Zaskia saat ditemui usai bedah buku "Curhat Bersama Mamah Dedeh" di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (2/7/2009).
Ditegaskan Zaskia, sampai saat ini antara dirinya dan Hanung belum membicarakan masalah pernikahan. Sampai kini pun, bintang film 'Ayat-ayat Cinta' tersebut belum mau secara terbuka mengakui hubungan asmaranya dengan Hanung.
Padahal saat ditemui Kamis (2/7/2009) sebelum acara bedah buku, Zaskia terlihat datang bersama Hanung. Tangan kanan Zaskia terlihat menggandeng lengan kiri Hanung.
Ketika ditanya soal kebersamaannya dengan Hanung , Zaskia hanya memberi jawaban-jawaban singkat. Ia berkali-kali mengucapkan kata, "nggak", saat ditanya apakah dia berangkat ke Gramedia bersama Hanung atau justru dijemput oleh sutradara peraih Piala Citra tersebut?.